Senin, 01 Februari 2016

Semangat Februari



Alhamdulillah ini adalah hari kelima aku ngepost dikegiatan One Day One Post yang dikoordinir oleh bang Syaiha. Dengan kegiatan seperti ini , aku yang tadinya hanya bisa mengungkapkan dalam diamku  dikala hati sedang sepi ,senang, suka dan duka. Tidak dengan lima hari yang lalu aku mulai belajar dari enam kalimat yang di targetkan oleh bang Syaiha setiap harinya aku mulai sedikit-sedikit bisa menuliskan dalam bentuk kata-kata yang aku susun menjadi sebuah kalimat demi kalimat, walaupun belum bisa berirama secara sempurna seperti penulis-penulis lainnya yang sudah senior. Siapa tahu dengan bergabungnya akubersama One Day One Post ini, aku bisa menciptakan sedikit demi sedikit irama yang bisa membuat orang-orang menikmatinya.

 Ya... semoga aku mendapatkan ilmu yang bermanfaat, karena Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam tidak mungkin memerintahkan untuk memohon kepada Allah Ta’ala kecuali sesuatu yang mulia dan mendatangkan kebaikan besar di Dunia dan akhirat. Amin :)
 Allah Ta’ala berfirman : “Dan katakanlah:’Wahai Rabb-ku tambahkanlah kepadaku ilmu” (Qs.Thaahaa:114).
Selamat tinggal Januari dan selamat datang Februari yang membara,he... Si Abang bisa aja nemuin hastag dibulan februari ini. Semoga dibulan februari ini segala kegiatan berjalan sesuai target yang direncanakan dan di lancarkan , ya kawan. Amin. 

Hari ini aku punya janji dengan murid-muridku untuk ulangan harian. Soal ulangan untuk kegiatan ulangan hari ini aku sudah menyiapkannya dua hari sebelumnya. “Nak, semoga ulangan harian kali ini kamu diberikan kemudahan dalam mengerjakannya ya dan kamu harus mendapatkan nilai yang baik, tentu aku mengharapkan kamu mengerjakannya sendiri , gak hasil kerjasama.” Doaku setiap kali aku megadakan ulangan untuk kalian nak.

 Alhamdulillah kegiatan ulangan di kelas 7c berjalan lancar , ya walaupun masih ada satu atau dua anak yang gerakannya mencurigakan , namun aku tidak menegurnya secara langsung tetapi aku memberikan sindiran-sindiran kepada mereka. “ Ingat loh, Hasil mengerjakan sendiri itu lebih nikmat dan selamanya akan selalu di ingat” kalimat sindiran itulah yang biasa aku gunakan untuk mereka.
OK, Semangat ya kawan teruslah belajar, belajar dan belajar. 

Wow... sepertinya aku kalah cepat dengan teman-teman #ODOP mereka sudah menyetorkannya untuk hari ini. Melihat daftar listnya , Wah...aku urutan keberapa nih, coba aku tengok ternyata sudah masuk post ke 21 . “Nggak papa Len kamu dalam urutan berapa pun  yang penting kamu bisa menyetorkan tulisanmu hari ini. Ayo...semangat ya.”  :D ;D ;D

#OneDayOnePost
#FebruariMembara

3 komentar:

  1. Semoga istiqomah yaaaaa.. semangat terus nulisnya.

    Sedikit masukan.

    Penulisan tanda baca, terutama koma lebih perhatikan lagi. Boar bacanya nggak ngos-ngosan. Heehehe..

    Sama2 belajar.. saya pun demikian. Masih belajar bareng temen2 semua

    BalasHapus
  2. He...iya terima kasih mbak Ellah atas masukannya juga kawan" . Iya saking semangatnya nih mbak :D nanti saya akan lbh diperhatikan lagi .
    Yuk , nulis lagi kawan :)
    Salam semangat juga <3<3

    BalasHapus