Selasa, 02 Februari 2016

Jomblo Itu Pilihan



Masih teringat obrolan semalem di grup pada ngebahas tema jomblo. Aku sendiri yang jomblo jadi merasa terpanggil nih,he... Ya, tema jomblo adalah tema yang menarik yang tidak pernah habis untuk dibahas. Salah satu pendapat  menurut mereka orang jomblo itu ada yang bilang suka pilih-pilih orang jawa bilang sih rewel. Padahal gak semua seperti apa yang mereka bilang. Menurutku jomblo itu adalah sebuah pilihan. Bisa dibilang aku diantara teman-temanku, aku mendapat predikat  jomblowati. Terima nasib nih,he...tapi mudah-mudahan tahun ini jodohku datang. Amin. :)

Tak seperti biasa-biasanya ibuku menanyakan tentang statusku yang mengemban sebagai jomblo sejati.
“Len, tadi siang ada undangan katanya si dari teman kamu?” masih dengan kesibukanku mengayun mesin jahit “iya, siapa mak?” tanyaku pada mamak yang sedang asyik menikmati acara TV.
 “teman kamu si Warni” aku hanya bisa membulatkan bibirku “Ohh, Warni”
“Kamu sendiri kapan, teman-teman yang lain sudah pada punya anak dua sampai tiga, apakah kamu tidak mau memikirkan untuk kearah sana, ingat umurmu itu sudah kepala tiga, ya mbok dipikirkan.”
“Iya mak, ni juga lagi berdoa dan berusaha, emak tenang aja gk usah khawatir . Toh kalo sudah datang jodohnya semua dilancarkan. Emak doakan saja semoga anakmu cepat mendapatkan jodoh ya”  lirihku dengan santai dan masih disibukan dengan kain-kain percah yang hendak aku jahit.

***

Maaf , kawan aku sambung nanti ya. Sekarang mau ngerjain beberapa tugas yang belum aku selesaikan untuk besok nih,he...
Salam Semangat Malam

#OneDayOnePost
#FebruariMembara
#HariKeEnam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar