Sabtu, 02 April 2016

Kebersamaan



Hi... kawan selamat pagi semuanya? Semoga sehat selalau dan senantiasa ada dalam lindungan-Nya ya kawan. Kenalkan saya Wisnu Fatrio kelas tujuh A dan ini  adalah teman-temanku bermain rebana, kerenkan kawan,he.... 

Yuk, mari aku kenalkan satu persatu. Disebelah kanan saya ini namanya Alfa Rizki, Assanudin, Roland, Dirlan, Abdul hadi, Triyadi, Aqil dan Aryanto. Mereka semua adalah teman-teman yang solid dan kompak. Setiap hari sabtu pagi disekolahku selalu ada kegiatan senam bersama. Katanya biar sehat, kamu suka olahraga juga kan kawan.harus dong ya...biar selalu sehat lahir dan batin.

Setelah kegiatan senam bersama sebelum kegiatan KBM dimulai masih ada satu jam untuk istirahat. Nah, waktu satu jam itu biasanya kami gunakan untuk bersama-sama latihan rebana.

Tapi sudah dua minggu ini kami merasa kehilangan karena  sala satu diantara mereka ada yang berhenti sekolah. Nggak tahu alasannya kenapa tiba-tiba temanku yang satu ini memutuskan untuk berhenti padahal kedua orang tuanya sangat mengharapkan putranya itu untuk kembali kesekolah. 

Sangat disayangkan ya kawan. Masa kalah sama Aryanto, dia saja yang  jauh  dari Flores datang kesini untuk bersekolah masa kamu yang dekat malah putus sekolah.  Buat Dirlan kami semua merindukanmu .


#OneDayOnePost
#MenulisSetiapHari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar